Gerindra Donggala Optimis Raih 8 Kursi di Pileg 2024

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Donggala, Maspuang.

DONGGALA, CS  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Donggala optimis dapat meraih delapan kursi pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Hal itu diucapkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Donggala, Maspuang, Jumat 28 April 2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu, ketua fraksi Gerindra ini juga tetap optimis kadernya Moh Yasin bisa melangkah dengan mulus dipemilihan kepala daearah November 2024 mendatang.

Baca Juga :  Warga Desa Bukit Harapan Donggala Minta Pembangunan Infrastruktur Jalan

“DPC Gerindra Donggala bisa meraih delapan kursi di pileg Februari 2024 mendatang, delapan kursi itu bisa kita raih di dapil 2 (Tanantovea, Labuan, Sindue),dapil 3 (sindue tobata, Sirenja, Balaesang, Balaesang Tanjung), dapil 4 (dampelas, sojol, sojol utara)” Kata wakil ketua DPC Gerindra Maspuang Jumat Sore dikantornya

“Hitungannya Dapil 2 itu kita target 2 kursi, Dapil 3 dua kursi, dan Dapil 4 dua kursi, sisanya dapil 1 dan 5 masing-masing 1 kursi, kami optimis bisa terwujud, kalau pilkada DPC Gerindra tetap mengusung kader Moh yasin maju bertarung pada November 2024 mendatang”uacapnya lagi.

Baca Juga :  Bupati Donggala Akan Jalankan Rekomendasi DPRD

Politisi asal sirenja ini menambahkan caleg yang dipersiapkan oleh partai Gerindra mayoritas wajah baru dan telah melalui proses asesmen. (ADK)

Pos terkait