Ini Dominasi Aspirasi Warga Talise Bersaudara di Reses, H. Nanang

Anggota DPRD Kota Palu, H. Nanang (tengah) saat menggelar Reses di Kave Kandepe Orpos, Kelurahan Talise Valangguni, Rabu 12 Juli 2023 malam. (FOTO : Istimewa)

PALU, CS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, H. Nanang melaksanakan reses atau jaring aspirasi Caturwulan II Tahun sidang 2023 di Kelurahan Talise dan Talise Valangguni, Rabu 13 Juli 2023.

Di Talise bersaudara itu, Ketua Fraksi PKB ini menggelar reses di sejumlah tempat. Diantaranya, Kave Kandepe Orpos, Kampung Nelayan, Jalan Domba, dan Hunian sementara (Huntara) penyintas tsunami, di wilayah hutan kota.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Pengurus Forum Komunikasi Mia Mori dilantik di Kota Palu

“Dari sejumlah titik Reses itu, pada umumnya masyarakat meminta bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Kube, drainase dan Bantuan Sosial (Bansos),“ ucap H. Nanang, di Palu, Kamis (13/07).

Kata H. Nanang, dalam Reses masih banyak curahan hati yang ingin diutarakan masyarakat, namun karena keterbatasan waktu, sejumlah aspirasi belum tersampaikan.

“Saya berjanji pasca Reses akan silaturahmi kembali dengan masyarakat, karena waktu Reses tidak cukup untuk berdiskusi secara persuasif,” akunya.

Nanang menambahkan, terkait dengan aspirasi yang terjaring dalam Reses. Dirinya berjanji akan menyampaikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dalam Rapat Paripurna DPRD yang telah diagendakan September nanti.

Baca Juga :  Reses di Desa Poi, Ketua DPRD Sigi Janji ini

“Wajib menyampaikan dan mengawal apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. InsyaAllah akan diakomodir di tahun 2024 nanti,” tandas H. Nanang. **

Pos terkait